Hei Justin Bieber, Pilih Selena Gomez atau Stop Mainin Cewek

Selasa, 22 Maret 2016 - 23:01 WIB
Hei Justin Bieber, Pilih Selena Gomez atau Stop Mainin Cewek
Hei Justin Bieber, Pilih Selena Gomez atau Stop Mainin Cewek
A A A
LOS ANGELES - Baru saja dihebohkan dengan unggahan foto memori lawas Justin Bieber kala mencium Selena Gomez (semasa mereka berpacaran) di media sosial. Yang kemudian diikuti oleh tanggapan Selena Gomez dengan mengatakan foto itu, “Sempurna”.

Tampaknya telah membuat panas Chris Brown. Pasalnya, musisi bernama lengkap Christopher Maurice Brown ini, selain suka Selena Gomez tapi juga merupakan teman dari aktris dan penyanyi wanita muda keturunan Latin itu.

Karena itu, foto berciuman Justin dengan Selena yang diunggah dua hari lalu di media sosial oleh Justin. Dan mendapat komentar ‘Sempurna’ dari Selena. Ibarat kata mengecilkan kans Chris Brown mendapatkan hati Selena.

Dan musisi kelahiran Tappahannock, Virginia, Amerika Serikat itu, sudah barang tentu tidak ingin patah hati untuk ketiga kalinya.

Seperti diketahui kalau Chris sudah pernah putus dengan dua wanita yang amat dicintainya, yaitu penyanyi wanita ternama, Rihanna dan Karrueche Tran.

Dan walau Chris bersahabat dengan Justin. Situs HollywoodLife mempelajari lewat sumber eksklusif dari orang terdekat.

Bahwa Chris sama sekali tidak ingin mengulang kesalahannya dan juga agar Justin tidak mengulang kesalahan sepertinya.

Tapi Chris diklaim juga tidak akan memaksa Selena untuk memilihnya, kalau memang sang aktris ingin kembali ke pelukan JB (Justin Bieber).

“Chris sedang duduk dan memandang foto yang diunggah oleh Justin, Chris pun menggelengkan kepalanya. Sebagai awalan, Justin dinilai berakting mirip seperti Chris sewaktu muda. Arogan, womanizing (suka main wanita), bikin patah hati wanita dan berakting seperti kotorannya tidak berbau,” urai sumber itu kepada HollywoodLife.

Sumber itu melanjutkan, “Chris mau JB (Justin Bieber) mengetahui kalau aktingnya tersebut tidak keren dan menyarankan agar sahabatnya itu segera menghentikan aksi mempermainkan hati wanita seperti dirinya ada di sebuah atraksi sirkus sebelum dia akan kehilangan wanita yang dicintainya.”

“Chris telah mempelajari jalan terjal dan dia hanya berharap kalau dia tidak pernah mempermainkan Rihanna dan Karrueche seperti Justin kepada wanita lain. Chris melihat bila Justin dan Selena seperti berjodoh. Dan dia hanya berharap JB menyadari itu, sebelum Selena benar-benar keluar dari hidupnya,” tandas sang sumber.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)